#PeopleAroundUs #day1 – Temen bodor =))

#PeopleAroundUs. Ini postingan pertama untuk blog project #PeopleAroundUs, dan seneng banget bisa nulis ini =))

Aku punya satu temen sekelas di kampus, namanya kita samarkan Sulaeman, kita panggil Eman. Dia temen bodor yang senantiasa menghibur temen-temen sekelas dengan segala kelakukan bodor (kocak) nya hahaha, dan gambar ini salah satu buktinya:

Aku dan temen-temen lainnya lagi asik ngomongin sesuatu, dan kebetulan banget aku lagi nyari-nyari foto buat #PeopleAroundUs, eh pas aku lagi moto anak-anak, si Eman dateng dari arah sebelah kanan, ngejulurin tangan, dan tujuanya adalah ngambil makanan =))

i want to eaat

Jadi dari tadi dia ga fokus dengerin anak-anak cerita malah fokus ke makananan (perhatikan tatapan Eman), sebagai tambahan ini foto modelnya Eman. Ini foto yang dia kirim langsung ke aku sesaat sebelum aku mau nulis postingan ini, nanyain fotonya malu-maluin atau ngga :)) eman eman……..

eman

Kece ga? Mulai sekarang kita panggil dia Eman si cowo keche…… Mau lebih kenal dengan sosok Eman? Catch him in twitter guysss!!! @Eman

NB: postingan ini sudah mendapat izin dari eman, ini buktinya

izin dari eman

Terima kasih eman sudah memberi tawa pada anak kelas IF-14, we laugh youuuu!! (baca aja we leuv yu biar Eman seneng yah)

And also thanks to @amrazing for #PeopleAroundUs challenge.

2 thoughts on “#PeopleAroundUs #day1 – Temen bodor =))

Leave a Reply

