#TenDaysBlogChallenge #day3 – Eight Ways to Win Your heart

Yeaaay #TenDaysBlogChallenge hari ketiga😀 Kali ini temanya 8 cara untuk memenangkan hati saya, duh~

Cara memenangkan hati cewe yang epik itu dengan ngasih bunga, coklat, terus bersikap lembut dan romantis misalnya main gitar sambil nyanyi, duuuuh itu tuh emang udah paling jitu deh buat menangin hati cewe. Tapi disini saya ngga bakalan bahas hal-hal yang umum buat cewe, saya bakal bahas 8 cara memenangkan hati saya pribadi……….. (ngetiknya sambil senyum-senyum sendiri hahaha)

Eight Ways to Win My Heart

Talking to my eye, essss maksudnya apa nih Des? Gini, waktu saya dan kamu lagi ngobrol, kita ngga sekedar mengucapkan kata-kata aja atau saling menimpali, tapi juga memberi isyarat lewat mata. You know what, suatu kali saya ngobrol dengan orang yang saya pernah suka, dia menatap mata saya dengan dalam, kaya bilang “I like you”. Saat saya melihat matanya, rasanya tuh….. Bener-bener ga bisa dijelasin dengan kata-kata deh. Ya walaupun saya ngga tahu jelas dia suka sama saya atau tidak karena dia ngga pernah bicara secara langsung, yang jelas saya suka dengan tatapan seperti itu. Toh mata ngga bisa berbohong kan, seperti halnya perasaan.

Make me feel comfortable, rasa nyaman itu ngga bisa dibuat-buat. Saya bakal seneng berada dekat dengan orang yang bisa membuat saya nyaman. Nyaman disini cenderung ke enak diajak ngobrol. Membicarakan hal-hal yang menarik, sharing pengalaman, ya lebih asik kalo punya kesamaan atau hobi yang sama.

Mengelus kepala saya,  dari dulu saya suka banget kalo orang ngelus kepala saya. Misalkan orang tua atau kerabat-kerabat lain mengelus saya, ada rasa tersendiri di hati gitu. Saya merasa bahwa orang yang mengelus saya perduli dan sayang sama saya. Gerakan mengelus kepala itu bukan sembarang orang yang melakukan loh, biasanya orang-orang yang tulus sayang sama kita yang bakalan refleks melakukannya.

Menghawatirkan saya, kalo lagi pacaran pertanyaan apa sih yang sering diajuin ke doi? “Yang udah makan? Makan dulu dong” atau “Yang pulangnya jangan malem-malem, hati-hati di jalan ya”. Hahaha apa hal seperti itu cukup disebut menghawatirkan? Menurut saya sih ngga, menghawatirkan itu mencakup kepedulian dan rasa simpatik yang nyata, contohnya waktu saya ngga ada kabar atau sedang dilanda masalah, doi datang mengunjungi saya, itu menunjukan rasa kekhawatiran yang tulus.

Attractive, atraktif disini bukan berarti pecicilan atau berlebihan. Tapi saya pribadi suka sama orang yang mudah bergaul dengan semua orang, bukan orang yang pendiem dan cenderung menjauhkan diri dari lingkunganya, ya kaya punya dunia sendiri gitu. Saya suka sama orang yang cocok berteman sama semua orang, ya bisa dibilang supel…

Dewasa, orang yang sifatnya dewasa bakal cenderung dewasa juga dalam berbicara, bertingkah laku termasuk memperlakukan orang yang menarik hatinya. Mengayomi, mengasihi, it’s so wonderfull when you have someone like that.

Berpenampilan rapi, akhir-akhir ini banyak banget gaya-gaya berpenampilan, sebut saja gaya korea (ala-ala K-Pop), emo, punk segala macem deh. Menurut saya orang itu ngga perlu berpenampilan berlebihan, khususnya cowok, saya prbadi lebih suka penampilan yang sederhana dan santun, ya pinter-pinter menyocokkan penampilan dengan lingkungan dimana kita berada. Toh orang tuh bukan jadi menarik atau jadi ganteng cantik sekedar karena pakaian mahal atau make up yang tebal, inner beauty seseorang tuh datangnya dari hati bukan dari penampilan luar.

Says love me in any opportunity, akhir-akhir ini banyak orang sudah malu untuk mengatakan sayang pada orang-orang terkasih, termasuk juga saya. Bener ga sih? Contohnya saja, saya sebagai anak lupa kapan terakhir kali saya bilang sayang pada orang tua saya. Contoh yang lain, jaman sekarang ini kalo mau jadian kebanyakan orang bilangnya gimana sih? “Mau ngga jadi pacar aku?”, hanya sekedar gitu kan? Maka dari itu, mengatakan sayang itu benar-benar berharga bagi saya, ini termasuk hal penting yang bakal membuat saya jatuh hati, saya yakin ketulusan akan berbicara bukan hanya lewat kata-kata yang terucap tapi dari isyarat tubuh yang selaras dengan kata-kata itu. Rasa sayang atau kasih itu rasa terindah di dunia, jadi saya ingin seseorang tidak ketinggalkan untuk mempertegasnya pada hati saya.

Hmmmmm #TenDaysBlogChallenge #day3 done, tema kali ini bikin sumringah sendiri deh. Mungkin rasanya bahagia banget kalo bisa merasakan ke 8 hal-hal ini……………

Leave a Reply

