#TenDaysBlogChallenge #day5 – Six Things You Wish You Had Never Done

Fiuh setelah 3 hari ngilang ga posting, udah dimasukkin gagal ngga sih blog challenge nya?😦 Ya gagal berkomitmen buat posting setiap hari selama 10 hari doang padahal, gimana kalo ikut 30 Day blog challenge coba:/ Tapi yaudahlah gapapa, setidaknya saya mau melanjutkan lagi yang sudah saya mulai, saya ngga mau #TenDaysBlogChallenge ini jadi bagian dari Six Things I Wish I Have Never Done :p

Six Things I Wish I Have Never Done, eits jangan never deh not yet aja, masih bisa dilakukan kan kedepannya?😀

Six Things I Wish I Have Not Yet Done

Hunting Foto setiap minggu, ini adalah hal yang bener-bener saya pengen lakukan sejak beberapa tahun kemarin. Dulu waktu pertama kali mulai tertarik di bidang fotografi, saya ngasih alasan pada diri saya sendiri untuk ngga mulai karena ngga punya kamera. Tapiiii, setahun yang lalu saya akhirnya kesampaian beli kamera, tapi apa yang saya lakukan? Kameranya cuma disimpan di lemari aja -_____- I really frustated for this wish, semoga minggu ini saya bisa mulai melakukannya!

Menjadi Penulis dari sebuah buku yang diterbitkan, berbeda dengan hunting foto, menjadi penulis sudah menjadi impian saya sejak SD. Saat saya menulis dan kebetulan sedang memiliki mood dan inspirasi yang baik, rasanya tidak ada hal lain yang bisa mengalihkannya. Saya sudah menyelesaikan satu novel dengan tema kehidupan nyata. Novel ini sudah selesai saya tulis saat masih di bangku SMA, tapi saya belum mencoba mengirimkannya ke penerbit (karena saya merasa tulisan ini belum pantas untuk dicetak). Saya juga sempat menulis satu cerita hayalan, tapi cerita ini tidak saya lanjutkan karena tidak punya lagi inspirasi ._. padahal halamannya sudah lumayan. Terus terus terus banyak sekali tema cerita yang ada dalam fikiran saya, tapi semuanya benar-benar tidak bisa saya manfaatkan dengan baik😦 Semoga suatu saat saya bisa menjadi penulis ya, tidak perlu menjadi penulis terkenal, cukup saya pernah merasakan bagaimana bahagianya melihat buku hasil tulisan saya berada di toko buku, it’s so happy even just thinking about that :’)

Menjadi Pengajar anak-anak buta huruf, betapa menyenangkan bukan dengan hanya membayangkannya? Yaa, menjadi orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain itu memang menyenangkan. Setiap saya terfikir tentang ini, selalu terbayang dalam benak saya senyum kecil anak-anak itu, dan kebahagiaan mereka karena satu ilmu yang baru. Haaaa, i really love it, i really want to do this!!

Belajar tentang ilmu psikologi, sebenarnya, sebenarnya yah saya mau cerita sedikit :p Dulu waktu mau masuk kuliah, asalnya saya mau mengambil jurusan psikologi (pengen banget banget). Tapi karena orang tua saya tidak mengizinkan, akhirnya saya mengurungkan niat saya😦 Ya saat itu saya merasa doa orang tua itu sangat penting dan harus dituruti. Tapi hal ini sama sekali tidak mengurangi ketertarikan saya pada ilmu psikologi. Ya walaupun semakin hari semakin berkurang (kurang ingat) untuk mempelajarinya…

Tidak ngoding lagi, jika dihitung-hitung sejak saya belajar IT di SMK, saya sudah kurang lebih 5 tahun bergelut di dunia yang begitu keras ini :'(((( Yaaa mungkin jika dihitung secara intensifnya, mungkin hanya 2,5 tahun saja. Sisanya karena dilewatkan bersama teman-teman sekolah, rasanya tidak terlalu terasa. Namun 2,5 tahun ini, khusunya 1 tahun belakangan saya merasa benar-benar ‘jenuh’. Di tempat kerja berurusan dengan IT meng IT, lalu dilanjutkan lagi di kampus dengan Analis meng analis IT -_____- Rasanya tuh pengen teriaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!! Saya harap suatu hari saya bisa benar-benar melewatkan bagian ini….

Winning someone’s heart, nggak usah dijelasin lah ya…..

Leave a Reply

