#TenDaysBlogChallenge #day6 – Five People Who Mean A Lot

Five people who mean a lot for me is……………

This is about people, right? So i wouldn’t include any thing except people. If the question is Five Who Mean A Lot for me, my answer is Jehovah God, because He give everythings that can’t anyone give it to me.

Oke, saya akan mulai, Lima Orang yang Sangat Berarti Bagi Saya:

Mama, mungkin saya tidak bisa mengatakan bahwa ia adalah ibu yang paling sempurna bagi saya. Tapi saya sadar bahwa dia adalah wanita terbaik yang paling cocok untuk menjadi ibu saya. Dia mengajarkan saya bagaimana berharganya sebuah kesabaran dan tutur kata lembut yang tidak menyakitkan hati. Dia wanita yang hebat yang memiliki komitmen kuat untuk membesarkan kedua buah hatinya tanpa lelah. Dia juga mengajarkan saya, bahwa kemandirian adalah suatu hal penting yang harus dimiliki, meskipun saya adalah seorang wanita. “Berdiri di atas kaki sendiri”, itulah kalimat yang sering kali terucap dari bibirnya.

Togi, satu-satunya adik saya :p, yaa bisa dibilang sih saya belum menjadi kaka yang baik, apalagi saat dia sudah mulai beranjak dewasa, rasanya sulit sekali untuk menjalin keakraban kakak-adik seperti dulu. Masih segar diingatan saya, bagaimana kami berdua begitu sangat dekat waktu kecil. Togi kecil, dahulu selalu mengikuti saya kemanapun saya pergi hahaha ngga kebayang sih kalo Togi Remaja sekarang ini masih melakukan hal itu :p Dan saya inget banget dulu waktu dia masih berumur sekitar 3 tahun, saya suka nyiumin pipi dia kalo lagi tidur, saking kesenengan sampai-sampai ditegur sama mamah :)))

Ka Lid…, salut banget buat kaka yang satu ini yang sudah mengajarkan saya bagaimana menjadi orang yang berempati, lembut dan baik hati. Serta mengajarkan saya harapan baru. Kadang-kadang suka bertanya-tanya sendiri, “Ka Lid ini pernah ngerasain cape, jenuh, atau kesel, bad mood gitu ngga sih”, habisnya tiap ketemu, yaa belum pernah ngeliat ka lid ngedumel sendiri gitu atau mukanya muram durja :)) Beda banget sama saya kalo lagi bad mood hahaha. Ka Lid ini seseorang yang benar-benar saya kagumi, makasih banget yaaah Ka Lid🙂

Papa…, tidak ada kata yang bisa menjelaskannya…

Mr. R………………, ini orang, orang ini, ini orang tuh udah deh orang paling nyebelin sejagat raya. Soalnya kalo udh lewat dipikiran suka bulak-balik kesana kemari ngga mau ngilang, heran deh ._.” Terus kalo ngomong jangan liatin mata saya ya, saya suka jadi hilang arah soalnya (ini agak lebay). But, i really thankfull can know you. Kurang lebih dia sudah memberikan warna dan kisah baru deh dengan tatapan bisunya yang saya ngga tau berarti atau tidak, dan juga dia sudah memberikan banyak inspirasi juga buat tulisan-tulisan saya.

Leave a Reply

