#TenDaysBlogChallenge #day8 – Three Turn Ons

its-on

Hunting Foto, belum kesampean sih keinginan yang satu ini tapi udah ngerencanain buat “meluangkan” (kesannya sibuk banget, padahal ngga jelas waktunya dipake buat apa :p) waktu buat hunting. Senin & Selasa depan kan libur, semoga deh kesampean hunting foto disalah satu hari libur itu. Udah ngerencanain juga tempat huntingnya hahahaha ya semoga ngga harapan kosong :))

Minum air putih minimal 8 gelas / hari, “yaelaaaah deeesss” pasti deh pada pengen ngomong gitu haha Ya tapi emang saya tuh udah agak melupakan minum air putih. Bangun tidur bukannya minum dulu malah langsung mandi, udah mandi kalo telat buat sarapan langsung berangkat deh, sama sekali ngga minum -____-” Kalo udah lupa-lupa minum kaya gitu kayanya sehari cuma minum 1 gelas air putih deh ._. Ditambah lagi sekarang lagi berusaha menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata yang ngga enak banget buat diliat, setelah searching-searching ternyata salah satu caranya adalah dengan banyak minum air putih…

Baca buku-buku yang udah numpuk dan nunggu buat dibaca, dulu setiap hari pas lagi naik angkutan umum suka baca buku, itung-itung ngilangin rasa bete gara-gara mang angkotnya ngetem terus, jadi ngga kerasa waktunya hehe. Nah sekarang karena udah jarang naik angkutan umum, intensitas buat baca buku juga berkurang dan alhasiiil buku-buku numpuk belum dibaca. Tiap hari bawa buku kemana-mana, ke kantor ke kampus. Tapi ujungnya cuman dibawa aja ngga dibaca .___. karena keasikan ngerjain hal lain…. Ya pengennya sih tiap ada waktu luang dan ngga ada kerjaan yang mesti dikerjain, bukunya mbo ya dibaca loh desss….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s