Audio

Mood Booster of The Week #2

Yeaaay nyampe di postingan kedua buat tema Mood Booster of The Week.

Grup musik yang mengawali karirnya di tahun 2007 ini, menurut saya memiliki genre musik yang unik, kalo saya sendiri ngga bisa nentuin genre musiknya, entah jazz, pop, r&b, atau yang lainnya, genrenya unik dan menurut saya sih masih jadi ciri khas grup musik yang satu ini.

Pertama kali denger lagunya, sama kaya Imogen Heap, aneh juga, karena genrenya ngga umum jadi terdengar agak asing, tapi lama-lama jadi suka juga. Dan menurut saya sih, lagu-lagu mereka itu susah buat dibosenin. Mau denger berapa lamapun, tetep aja masih kedengaran enak. Grup musik apakah itu? Jeng jeng jeng jeng……

Payung Teduh

Payung Teduh

Lagu favorit pertama saya adalah, Berdua Saja… Kesannya tenaaang banget dengernya hehehe. Ada banyak lagi sih lagu yang jadi favorit saya dari grup musik ini, diantaranya: Cerita tentang Gunung dan Laut, Kucari Kamu, Resah, Angin Pujaan, dll. Menurut saya sih semua lagunya enak, tapi ya lagu-lagu diatas yang jadi favorit saya dan recommended juga buat didengerin😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s