Sincerely, yours

Oh Yehuwa, ini sungguh menyesakkan bagiku
Aku merasa seluruh tubuhku penuh ketidaktahuan
Oh Yehuwa, aku ingat benar kala aku merasakan hal yg sama
Kebaikan hatimu membelai jiwaku

Saat aku berkata bahwa cukuplah bagiku memiliki prospek kematian, aku bilang aku sudah berpuas dengan itu
Kala aku merasa tak mampu lagi bernafas
Kasihmu membelaiku seolah berkata, “Benarkah anakku?”
Dan, aku berkata, “Aku sudah sangat lelah Bapak”, dengan nada memaksa untuk dimengerti.
“Mungkin seharusnya aku tidak memulainya sejak awal”, tambah keluhku.
Engkau tak berucap apapun dan terus membelai kepalaku dengan kasihMu

Aku melewati semua saat dengan kesesakan jiwaku, adakah yang tahu?
Aku mempertahankan semua dalam kepahitan ragaku, adakah yang mau peduli?
Semua seolah tertipu dengan senyumku, adakah yang melihat tangisan yang tersembunyi dibalik semua itu?

Satu saat aku senang, dan sulit bagiku untuk memperolehnya
Tapi satu saat, mereka menjatuhkanku dan membuatku sakit dengan “kasih” mereka, aku bahkan tak cukup pantas untuk menceritakannya pada orang lain

Oh Yehuwa, engkau tahu benar bahwa prospek untuk mati dan tidak dibangkitkan pun, sudahlah cukup bagiku.
Lalu apa yang ku lakukan sekarang ini? Mengapa berat bagiku untuk menghentikan semuanya?

Oh Yehuwa, sesak bagiku untuk terus mendengar bahwa ia sesak atas kebahagiaanku. Apakah bijak bagiku untuk paksakan keadaan ini?

Oh Yehuwa, bahkan dalam kemegahan hatiku, mereka memandang rendah ke tidakmatanganku. Bagaimana lagi aku bisa bertahan?

Oh Yehuwa, aku tau bahwa aku bisa menjadi jawaban terhadap musuhMu, jika aku bertekun. Tapi
Tapi, bagaimanakah aku bisa Yehuwa? Berikan aku petunjuk, bagaimana aku bisa melakukannya?

Oh Yehuwa, rasanya begitu indah bagiku pernah mengenalmu. Tapi, bolehkah aku meminta satu hal? Izinkan aku untuk menyerah

Leave a Reply

